DOWNLOAD KATALOG LULUR HERBAL/ ALAMI

Masker Pangling


Di India, Anda tidak dapat berpikir tentang kari tanpa kunyit di dalamnya.Namun, itu baru sekarang orang menyadari bahwa kunyit memiliki beberapa kekuatan luar biasa dan lebih dari rempah-rempah yang dapat dipindahkan ke rak di dapur Anda.Kunyit dikemas dengan banyak manfaat dan hari ini, para ilmuwan juga yang menguatkan fakta ini dengan penelitian untuk membuktikannya.
Kunyit merupakan produk mengherankan bahwa telah mendapatkan ketenaran dalam beberapa kali meskipun di India, orang telah menggunakan dengan benar dari zaman kuno. Saat ini, kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang akan selalu ditemukan di setiap dapur India dan digunakan untuk menambah rasa untuk kari dan aduk kentang goreng.Tapi manfaat kulitnya lebih terkenal sebagai kunyit terkenal karena sifat antiseptik dan anti-inflamasi.
Kecantikan di seluruh dunia yang sadar akan manfaat yang luar biasa kunyit dan juga yang tergabung dalam produk kecantikan. Apa yang indah tentang kunyit adalah bahwa hal itu mudah tersedia dan Anda dapat menggunakannya dalam cara yang berbeda menggunakan bahan-bahan yang benar tersedia di rumah Anda sendiri.
Jika Anda bisa mendapatkan bubuk kunyit murni, Anda dapat menggunakannya dalam banyak cara untuk menambahkan cahaya pada kulit Anda.
  • Kunyit membantu Anda mengurangi pigmentasi pada wajah dan meratakan warna kulit Anda. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan di rumah. Campur kunyit kecil dengan jus mentimun atau lemon dan berlaku untuk wajah Anda. Biarkan selama beberapa waktu dan bersihkan. Sebuah aplikasi satu kali akan membantu sedikit dan hanya menggunakan teratur akan memberikan kilau lembut ke wajah Anda.
  • Bermasalah dengan jerawat? Baik itu untuk Anda atau anak remaja Anda, kunyit merupakan bahan kecantikan yang berbahaya dan belum memberikan hasil yang bagus.Kunyit dicampur dengan bubuk kayu cendana dan sedikit air, dan diterapkan pada wajah dapat sangat mengurangi munculnya jerawat. Ini jelas merupakan suatu alternatif yang lebih murah untuk semua krim dan gel yang sering tidak efektif seperti yang diinginkan atau mereka klaim.
  • Berikut adalah ide bagus untuk seluruh body scrub. Campurkan beberapa gram kunyit dengan tepung dan air dan menggunakannya untuk menggosok seluruh tubuh Anda sebelum mandi. Melakukan hal ini secara teratur memang akan membantu Anda mendapatkan kulit yang bersinar. Tanyakan setiap pengantin di India dan dia akan menegaskan bahwa ini adalah rejimen kecantikan yang mereka patuh mengikuti minggu sebelum pernikahan mereka untuk mendapatkan kulit yang bersih.
  • Salah satu masalah yang sering besets wanita hamil adalah munculnya stretch mark di perut mereka. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana stretch mark dapat dihindari, mencoba menerapkan campuran kunyit dengan yoghurt ke perut dan kemudian menghapus setelah lima menit. Jika Anda terus ini secara teratur, ini akan membantu dalam menjaga elastisitas kulit dan mencegah stretch mark.
  • Kunyit juga telah dijuluki produk heran karena kemampuannya untuk melawan radikal bebas. Ini anti-oksidan yang sangat baik diketahui untuk membantu mencegah berbagai penyakit serta kanker. Bahkan, kunyit merupakan salah satu solusi yang paling terkenal digunakan untuk mengurangi waktu pemulihan dari penderitaan berbagai kulit yang disebabkan oleh cacar air dll Kunyit membantu mengurangi ruam kulit juga.
  • Bagi mereka yang ingin mengurangi pertumbuhan rambut di wajah mereka, kunyit lagi datang untuk menyelamatkan. Teratur mencuci dengan kunyit mengurangi pertumbuhan rambut wajah secara signifikan.
  • Nenek di India biasanya lebih memilih untuk menerapkan pasta kunyit untuk luka kecil, memar dan benjolan karena mengurangi pembengkakan hanya sebagai paket es akan lakukan, tanpa ketidaknyamanan. berbagai properti Its antiseptik yang sempurna untuk menggunakannya untuk luka ringan, luka dan lecet dan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
  • Jika Anda telah sengaja terbakar tangan Anda di dapur, inilah obat cepat untuk memudahkan terbakar. Campur satu sendok teh kunyit dengan beberapa gel lidah buaya dan berlaku untuk luka bakar.
  • Sejauh ini, kita sudah membaca tentang efek kosmetik kunyit untuk kulit. Tapi tahukah Anda bahwa kunyit merupakan cara alami fantastis untuk mengalahkan yang batuk yang telah mengganggu Anda selama berhari-hari begitu banyak? Dump mereka ekspektoran dan hanya campuran sesendok kunyit dalam susu panas dan minum ke bawah. Susu panas memudahkan tenggorokan dan infeksi perkelahian kunyit di tenggorokan.
  • Kunyit membantu mengurangi infeksi gusi juga minyak! Oleskan campuran kunyit batu, garam mustard dan ke daerah yang terkena sekitar dua sampai tiga kali sehari. Ikuti ini dengan mencuci mulut Anda dengan air hangat sedikit.
  • Merasa lesu dan lelah? Jika Anda mencurigai Anda mengalami anemia, maka satu sendok teh bubuk kunyit dicampur dengan madu , diminum setiap hari dapat membantu dalam melawan anemia.
  • Kunyit bubuk dicampur dengan air juga dikenal untuk membantu diare.
Sebelum anda memulai dengan perawatan kosmetik atau kulit yang terkait dengan kunyit, memang membuat catatan yang dapat menodai kulit kuning muda. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakannya pada malam hari dan kemudian bilas dengan air dan pembersih yang lembut di pagi hari.
Seperti yang Anda mungkin sudah tahu sekarang, kunyit tidak hanya bagus untuk menerapkan pada kulit namun memiliki berbagai manfaat yang luar biasa jika Anda menelan itu juga. Ini adalah rempah-rempah yang tajam dan pedas dan tidak ada makanan India yang lengkap tanpa itu. Coba menambahkannya ke makanan Anda saat memasak dan sementara itu mungkin mengeluarkan semburat kuning, mengingat semua kehebatan akan Anda miliki. Tentu saja, jumlah kunyit yang digunakan dalam makanan agak minim tapi itu kebiasaan makanan yang baik.
temuan ilmiah yang berbeda tentang kunyit juga menunjukkan bahwa itu benar-benar dapat mencegah leukemia dengan melindungi DNA dari polutan berbahaya. Kunyit juga dikenal untuk meminimalkan efek buruk dari makanan olahan serta merokok. Salah satu senyawa aktif kunyit, Kurkumin, yang bertanggung jawab untuk banyak manfaat ini.