DOWNLOAD KATALOG LULUR HERBAL/ ALAMI

Tips membuat lulur herbal

Inti dari artikel ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat scrub sendiri spa berkualitas untuk sebagian kecil dari harga. Hal yang baik tentang membuat sendiri adalah Anda menyesuaikan wewangian dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan suasana hati. Anda menggunakan mencuci cairan tubuh, kemungkinan Anda menerapkannya dengan semacam loofah, mesh hal scrubbie atau kain cuci. Ini bagus untuk sehari-hari dan tidak menawarkan sejumlah kecil pengelupasan. Ini resep yang baik selama sekitar seminggu sekali dan menawarkan pengelupasan kulit lebih banyak dan manfaat pelembab. Dengan menyikat dari lapisan atas sel-sel kulit mati kulit Anda akan terasa halus, pelembab Anda akan menembus lebih mudah dan Anda akan membantu mencegah rambut tumbuh ke dalam mengganggu dan jerawat tubuh. Tindakan menggosok dengan gerakan memutar, ke jantung juga meningkatkan sirkulasi.
Granular exfoliant pilihan:
Garam: Anda dapat menggunakan garam laut, garam halal, garam Epsom atau hanya garam meja tua polos. Saya suka menggunakan garam meja karena lebih murah dan biji-bijian yang lebih kecil berarti Anda tidak harus menggiling sendiri. potongan besar garam memiliki tepi yang tidak teratur dan terlalu gatal untuk kulit jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan garam yang lebih besar pastikan untuk menggiling dalam blender, food processor atau gilingan kopi. Semua garam akan memiliki sifat detoksifikasi dan otot-santai. Masalah dengan garam itu akan menyengat jika Anda memiliki luka kecil atau goresan Anda tidak menyadari. Untuk alasan ini, tidak pernah menggunakan scrub garam setelah bercukur, tidak akan merasa bagus! Juga, secara umum tindakan cukur exfoliating (menghilangkan sel-sel kulit mati) jadi jika Anda terkelupas sebelum Anda bercukur Anda akan mendapatkan lebih dekat bercukur dan mengurangi iritasi kulit. Juga, minyak dari scrub bisa digunakan sebagai pengganti krim cukur dan akan melumasi bilah silet Anda. Jika Anda tidak memiliki kulit sensitif Anda dapat menggunakan scrub gula setelah mencukur jika Anda ingin menyimpan minyak pada kulit Anda dan melewatkan pelembab. Gula: Anda dapat menggunakan gula merah, putih (butiran) gula atau gula tebu alami. gula putih mungkin yang paling murah tapi akan bekerja sama dengan gula tebu alami.gula Brown adalah lembut dan memiliki aroma, hangat yummier. scrub Gula pada umumnya lembut daripada scrub garam dan tidak benar-benar memiliki kualitas otot-santai tapi tindakan menggosok dalam gerakan melingkar tidak meningkatkan sirkulasi. Kopi: Informasi yang saya diperoleh tentang kopi sebagai scrub topikal mengejutkan saya. Kopi adalah butiran dan merasa bagus di kulit tetapi kafein telah menambahkan manfaat. Dioleskan kopi membantu untuk mendistribusikan sel-sel lemak dan mengurangi pembentukan selulit. Hal ini juga bertindak sebagai suatu vasorestrictor, mengencangkan dan menyusut pembuluh darah sehingga membantu menghilangkan varises. Telah digunakan selama bertahun-tahun di spa di Hawaii dan di pantai Bali.Lainnya: Oatmeal sangat lembut dan tidak akan agresif terkelupas tapi sangat bagus jika Anda memiliki kering, kulit gatal. biji Flax juga sangat pelumas untuk kulit kering.almond Hancur sangat pengelupasan juga tapi mungkin terlalu banyak untuk kulit sensitif. Yogurt dan susu mengandung asam laktat yang akan melarutkan sel kulit dan bertindak sebagai exfoliant non-granular.
Moisturizing Pilihan:
Setelah Anda memilih gandum pilihan Anda Anda siap untuk menambahkan dalam minyak Anda. Anda akan menambahkan minyak cukup untuk mengubah butir Anda ke dalam adonan cair yang sempurna. Tidak terlalu berminyak tapi tidak terlalu kering, baik. Campuran boleh memisahkan di antara menggunakan jadi pastikan untuk aduk rata sebelum Anda menerapkannya. Anda dapat menggunakan berbagai jenis minyak, termasuk minyak jojoba, minyak safflower, minyak kernel aprikot, minyak biji anggur, bahkan minyak zaitun atau sayur. Saya tidak akan merekomendasikan minyak mineral (minyak bayi) karena ini tidak akan menembus ke dalam kulit seperti minyak lainnya akan. Minyak mineral adalah menyumbat pori-dan setelah itu menguap kulit Anda dapat dibiarkan mencari pengering dari sebelum Anda menggunakannya. Setelah Anda pijat campuran ke dalam kulit dan bilas, biji-biji akan hilang dan minyak akan membuat kulit Anda lembut dan terhidrasi. Jika Anda tidak suka merasakan minyak pada kulit Anda, Anda dapat berenang loofah (satu pada tongkat akan bekerja menjadi yang paling nyaman) menjadi minyak kemudian ke dalam campuran biji-bijian Anda. (Anda harus sudah menaruh wangi dan / atau rempah-rempah atau bunga ke dalam butir) ini menuturkan hanya minimal minyak ke kulit anda, namun tetap efektif. Jika kulit Anda kering atau gatal, alpukat sangat menenangkan dan melembabkan dan dapat diterapkan sendiri, dihaluskan menjadi pasta atau ditambahkan ke menggosok Anda. Simpan lubang untuk alat pijat alami untuk menenangkan otot Achey atau tegang.
Fragrance Pilihan:
Pilihan aroma Anda adalah cukup banyak terbatas. Anda dapat menggunakan esensial (aromaterapi) Minyak untuk keuntungan emosional ditambahkan atau minyak parfum favorit Anda. Parfum minyak terlalu menjengkelkan untuk wajah tetapi baik untuk tubuh. Kemungkinan minyak:
Vanilla: Great terutama di kopi atau scrub gula merah. Jeruk, jeruk nipis, jeruk keprok atau lemon: Untuk efek semangat. Rosemary, kayu putih atau peppermint: Untuk membersihkan sinus dan menstimulasi tubuh Kayu manis atau cengkeh: Untuk meningkatkan sirkulasi dan menambahkan tendangan pedas untuk menggosok Anda. Mawar, melati atau ylang-ylang: untuk scrub bunga romantis. Geranium: Untuk menyeimbangkan suasana hati Anda. Lavender: Untuk relaksasi mempromosikan. Anda dapat mencampur dan mencocokkan dan menciptakan favorit sendiri campuran pribadi Anda!
Herb dan bunga pilihan:
Menambahkan tumbuhan dan bunga untuk menggosok Anda akan membuatnya terlihat lebih menarik, tambahkan pengelupasan tambahan dan dapat memiliki manfaat lain juga.Sebagai contoh:
jahe Shredded akan membantu pengelupasan.  bunga Linden sangat bagus untuk menenangkan saraf berjumbai. Comfrey adalah baik bagi mereka dengan iritasi kulit ringan. Yarrow adalah ramuan Cina rnusle-menenangkan. kulit Lemon membantu meringankan kelesuan. Kulit jeruk atau John's Wort St membantu meringankan depresi ringan.. Bunga Lavender akan membantu mempromosikan relaksasi Ginseng akan membantu memberi energi dan meningkatkan sirkulasi.
Lain-lain Add-Ins:
Bentonit atau kaolin (Cosmetic-grade) tanah liat akan membantu detoksifikasi dan membersihkan kulit seperti yang akan rumput laut. Madu akan menambah kelembaban dan sabun diparut akan menambah menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan sabun tambahan baik sebelum atau setelah menggosok Anda. Baking soda akan menambahkan fizziness menyenangkan dan membantu memperjelas kulit.
Menyimpan Uang:
Scrub bisa sangat mahal. Biasanya scrub datang dalam gelas yang indah atau wadah plastik yang menambah besar terhadap harga. Anda dapat menemukan guci sendiri dekoratif dan pasti jika Anda memiliki scrub dalam botol yang bagus di rumah saja dan kembali membilasnya dengan ramuan sendiri exfoliating Anda!